IPMAPUJA

Sistem Informasi Teknologi
Nama
1. Chie.J M (KTR)
2. Nisman.Tlgn (SKT)
3. Neron.Tlgn (SKT)

Kamis, 12 Agustus 2010

KUNUME



IKATAN PELAJAR & MAHASISWA PUNCAK JAYA JOGYA-SOLO
( I P M A P J A )
Mengadakan penerimaan mahasiswa baru (MAKRAP) angkatan 2010

                                        Hari    : Selasa/17/Agustus/2010.

7 komentar:

  1. IPMAPUJA MAKRABNYA MAJU TRUS JANGAN PANTANG MENYERAH

    BalasHapus
  2. Saat ini pukul 21: 00 terjadi pertempuran Antara PEJUANG HAM PAPUA dan TNI-POlRI dikampung talilume, Mohon dukungan... nya dan mohon data lengkapnya untuk kita sikapi hormat data langsung via telpon dari daerah yang di konflikkan oleh militer.

    BalasHapus
  3. Tidak ada praktek revolusioner tanpa teori yang revolusioner (Lenin). maka saya berpikir blogspot ini dibentuk sebagai wadah untuk berstudious, berdiskusi dan berdebat guna memperdalam teori-teori Marxis yang selanjutnya akan menjadi panduan dalam mengerjakan revolusi sosialis.

    BalasHapus
  4. maju terus pantang mundur PMP( Pasukan meninjau kabar West papua )

    BalasHapus
  5. sewaktu sistem di bentuk KRI adanya siestem perEkonomian wilaya WEST PAPUA sangat meningkat karena itu SPBU sengaja di tutup karena kekurangan pemasokan yang selama ini di tunggu oleh ( PMR) kota. Dan oleh sebab itu masyarakat yang ada di daerah terpenciL kadang susa untuk di tulis dalam surat kabar (DPR) gunanya untuk apa ........... MAMPANG DI PILIH UNTUK MEMBANGUN DAERAH KITA ,,,,,,,,,,,,,,,,,PERUTNYA BUNCIT KAREANA UANG NGR INDONESIA.............. TO WEST PAPUA FREEDOM GO TO INDEPENDENT WHWHWHWHHWHWHH ..... KAO..... NACK... AMBYNIM YOU....

    BalasHapus